Jumat, 21 Oktober 2016

JKT48 Janken Competition - Love Trip

JKT48 Janken Competition


JKT48
JANKEN

JKT48
SINKA RATU JANKEN

JKT48 Janken Competition 2016 (Penentuan Member Single ke-14 JKT48) merupakan kompetisi batu-gunting-kertas untuk pertama kalinya dari grup idola JKT48 yang telah diadakan di Balai SarbiniJakarta pada 19 Agustus 2016 (yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Veranda yang ke 23). Acara ini akan memutuskan untuk menjadi anggota senbatsu dan center dari singel ke-14 JKT48 "LOVE TRIP" yang akan dirilis pada waktu yang akan datang.

APA ITU JKT8 JANKEN COMPETITION ?
Untuk bisa menjadi senbatsu, semua member JKT48 berusaha keras dengan caranya masing-masing. Dengan usaha, maka kemampuan pun akan terasah. Dengan kemampuan tersebut, para member berjuang untuk memberikan yang terbaik dan menjadisenbatsu. Dalam dunia entertainment, salah satu kemampuan yang penting adalah 'keberuntungan'. Bagaimana bila kali ini senbatsu single JKT48 ditentukan murni dari keberuntungan? Dalam JKT48 Janken Competition, para member akan melawan satu sama lain dalam pertandingan suit - atau yang dalam bahasa Jepang disebut "janken"JKT48 Janken Competition diadakan dengan sistem turnamen gugur. Hasil dari setiap pertandingan ditentukan hanya dari satu kali suit.
Bila seorang member memenangkan pertandingan suit tersebut, dia berhak untuk maju terus ke babak selanjutnya. Peserta diikuti oleh member dari Tim J, KIII, dan T. Untuk Siswi Pelatihan dan Calon Siswi Pelatihan akan dipilih 5 member melalui babak penyisihan. Kali ini semua member mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa meraih kursi di single ke-14 JKT48!

PERATURAN JKT48 JANKEN COMPETITION
  • Pertandingan dilangsungkan dengan sistem gugur.
  • Pertandingan dimulai dengan seruan "Jan-ken-pon!", tanpa didahului seruan "Saisho wa gu..." ("Mulai dari batu").
  • Kedua pemain secara bersamaan memperlihatkan isyarat tangan di atas meja hijau yang berada di tengah ring. Bila ada keraguan, pemenang diputuskan dengan melihat rekaman video.
  • Jika terjadi seri, pertandingan diulang dari posisi awal, tanpa seruan "Aiko desho" ("Seri").
  • Pemain yang menunggu diperlihatkannya isyarat tangan dari lawan sebelum memperlihatkan isyarat tangan sendiri dinyatakan sebagai curang.
  • Kemenangan dibatalkan bila pemain menang karena sebelumnya telah melihat isyarat tangan dari lawan. Bila ada keraguan, pemenang diputuskan dengan melihat rekaman video.


HASIL PERTANDINGAN JKT48 JANKEN COMPETITION
  1. Sinka Juliani (Team KIII)
  2. Ni Made Vania Aurellia (Team T)
  3. Viviyona Apriani (Team KIII)
  4. Adriani Elisabeth (Trainee/Gen 4)
  5. Feni Fitriyani (Team T)
  6. Nadhifa Salsabila (Team T)
  7. Yansen Indiani (Team T)
  8. Thalia Ivanka Elizabeth (Team J)
  9. Jennifer Rachel (Team J)
  10. Sendy Ariani (Team J)
  11. Gabriela Margaretha Warouw (Team J)
  12. Alicia Chanzia (Team KIII)
  13. Devi Kinal Putri (Team KIII)
  14. Riskha Fairunissa (Team KIII)
  15. Jessica Vania (Team J)
  16. Haruka Nakagawa (Team T)


  Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/JKT48_Janken_Competition_2016
https://www.youtube.com/watch?v=Glx-9pGszao

0 komentar:

Posting Komentar